Kisah Maryam Pelihara Hampir 500 Ekor Kucing Liar

Maryam Al-Balushi keluarkan lebih dari Rp100 juta per bulannya untuk merawat 480 kucing dan 12 anjing di rumahnya di kota Muscat , Oman. Meski pernah diprotes tetangga dan biayanya yang tergolong mahal, Maryam mengatakan bahwa dengan memelihara ratusan hewan peliharaannya membuat perasaan dan hidupnya menjadi lebih baik, dan Maryam juga mengatakan bahwa hewan peliharaannya merupakan teman yang lebih baik dibandingkan manusia.

Hal tersebut bermula dari Anak Maryam yang pulang dengan membawa seekor anak kucing liar yang terlantar dan kelaparan. Lalu Maryam memberi makan kucing tersebut dan memutuskan untuk memeliharanya. Dari situlah awalnya sehingga Maryam memutuskan untuk menyelamatkan hewan hewan liar yang ia temui. Berbagai Respon di berikan oleh netizen di seluruh Dunia termasuk Indonesia. Banyak yang Pro dan Kontra apa yang di lakukan oleh Maryam.

Maryam membuka Donasi untuk siapa saja yang ingin membantu biaya perawatan hewan-hewan peliharaannya. Dia mulai dengan membuat akun di Instagram sejak tahun 2014 dan itu berhasil, pengikut Maryam di Instagram sudah lebih dari 300 ribu Followers dan mereka mengirimkan donasi kepada Maryam untuk Biaya Perawatan, Makanan, dan Obat-obatan. Maryam Mengatakan bahwa dia sudah sangat terkenal di Negara – Negara Teluk Lainnya.

Sekarang Maryam memiliki Rumah sendiri untuk tempat tinggal hewan peliharaannya yang jauh lebih baik dari Apartemen, hal ini dilakukan karena para tetangga di Apartemen sebelumnya selalu protes dengan kegiatan Maryam dalam memelihara ratusan hewan peliharaannya. Kita doakan agar lebih banyak lagi Maryam Maryam Lain di Dunia ini untuk Hewan Hewan Terlantar ( Property by youtube VOA Indonesia )

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *